Tidak ada yang kami ketahui selain dari apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami; Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana."(QS. Al-Baqarah,2:32).................Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini...semoga memberi manfaat

Friday, May 27, 2011

oleh-oleh dari piss book


Ni malem memmang ennak...enak...enakkk...
langit cerah, angin tenang, bulan pun tersenyum manis..wew.
Sambil sarungan, aku duduk di teras rumah panggung..ngicep rokok kretek sambil nyimak kali aja ada mangga yang jatuh...
Sreeeeeengggg, bunyi penggorengan..aku senyum ngedenger kerak nasi kena minyak panas...wehehehe, asiikk.istriku lg ngegoreng kue, pasti enak. istriku memang kreatif, kerak nasi pun kalo lewat tangannya rasanya brubah, berubah-rubah malah, tebakanku malem ini rasanya agak semu-semu ikan asin..hebat kan ?.
" miiiii, udahan belum",..
" bentar lagi pi, ini yang trakhir"..
Hah !!, Papi ??, aku kaget dlm hati, tumben mlm ini aku dipanggil papi, biasanya abi atau abang., hmmm, pasti istriku malem ini pengen romantis-romantisan extra pikirku..wow, siapa takut..aku senyum, rokokku yang tinggal sesenti langsung kubuang dan aku pun masuk rumah, pas barengan ma istriku yang keluar dari dapur ngbawa kerak goreng.....hmm, wangi, wangi istriku, wangi istriku....:)
"istriku ini emang jago bikin kue" pujiku,
"iya dong" kata istriku, keliatan bangga....
tapi emang kok, dia emang pinter, gak sia-sia dulu aku usaha maksimal dapetin dia...ol tiap malem.:), tapi kopinya belum..
"Pasti mami lupa yo kopi papi", kataku sambil senyum..
"iya ya, maaf, bentar, mami buat dulu yaa"...kata istriku sambil senyum
duh lesung pipinya....cantiiik sangat.
>malam yang indah, ada kopi, ada kue ada wangi seger...ahh damai...Alhamdulillah<. ..................................................... "Update status yok",,, biar gag ngantuk, kataku sambil ngelirik istriku yang kekenyangan, lalu aku ngambil hape, dan duduk disampingnya...buka facebook, nulis status.. "Apa ya ???, ah repot-repot amat, gag ada yang tau ini"...........>"fried rice spesial.....owww gurih gurih gurih"<....lalu Send. habis itu ngonfirmasi 6 permintaan pertemanan, bales-bales koment dan langsung log out... Pengen ngeMig.. "eh dik, mana hapemu, ngmig bareng yuk !", "lagi di cas bang...ntar kuambil dulu, kayaknya udah penuh...Kangen juga ya bang ma temen-temen",, "Yo i" Eh, tau gak pembaca, Istriku ini dapet dari Mig...trus lanjut di fb trus P3N..hehehe...hebat kan ???.. Mig33>Login>
.....................................................
Islamic Chat.
curently in the room eska_sudrajad, Mutiara_suci, Lintang_biru,
Islamic Chat : Lintang_biru has entered....
Islamic Chat : eska_sudrajad has left
Lintang_biru : Tiara. :D
Mutiara_Suci : ya Bang, tapi kok cuma kita bedua ? :(
Lintang_biru : Iya ya, Tumben sepi, pada kemana ya ????.
Mutiara_suci : Gag tau bang, tadi ada si eska, tapi baru aja lep. kita lep aja yok :(
Lintang-biru : Jangan dulu cay, tunggu dulu kali aja nanti nambah..
Islamic Chat : Rhe_zhoe has entered
Lintang_biru : tu kan nambah satu...:D, rezo juga lumayan....:D
Mutiara_suci: :(
Islamic Chat: Rhe_zhoe has left
Lintang_biru: lha, Langsung lep dia :O
Mutiara_suci: gak asik bang, sepi, lep yok, kejauhan kita ngobrol disini :(
Lintang_biru: ya udah..
Islamic Chat: Mutiara_suci has left
...........................................................
"hhhh, Gak asik bang,, sepi..kok tumben ya Ic jam segini udah sepi ?"
"iya tumben..eh, Mau yang asik gak?" tanyaku
"Apaan ??"
>>>>>KKJ&TYRF&^D$EH%$^GUYDERHFFFTIH<<<< "Hrffffttt....Ih, Abi apaan,, ngagetin aja".... hehehe, aku cuma nyengir, seneng dah kalo lihat istriku ngambek, pipinya tambah merah...tambah cantik... "tapi asik khaaan ?? , hehehe..." "Asik apaan, Abi tega, Abi gosok gigi dulu sana, bau rokok"... hehehe, "Okkey, abi gosok gigi "...Mmmmmmm.....ah.. "Ih... abi ganjen".... "Emang"..... .............................................................. :) malem emang selalu indah, keindahan tanpa rasa salah keindahan yang teduh........yang ada adalah gunung berkah dan lautan ibadah...... malam merambat tenang, semuanya bagai tersenyum, semuanya harum.... di depan rumah, terdengar cericit kelelawar, lalu suara mangga jatuh..., ah, Rezeki yang didalem..:) Derik jangrik mengalun naik turun, begitu juga suara belalang hijau, suara kepak kelelawar...suara orkestra alam penuh harmoni, melantunkan puji-pujian dan rasa sukur segenap alam. ...( ngayallll) :D Ranau 230410.

No comments:

Post a Comment