Tidak ada yang kami ketahui selain dari apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami; Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana."(QS. Al-Baqarah,2:32).................Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini...semoga memberi manfaat

Thursday, June 23, 2011

Sebuah kisah akibat Sihir (Pelet / Guna-guna)

Saudaraku.
Ada sebuah kisah, yang diceritakan padaku secara langsung.

Tentang seorang gadis (disini kita panggil saja Ratna), dia baru saja menyelesaikan kuliahnya di sebuah Institut Islam di daerah Yogyakarta.

Menelponlah Ratna pada orang tuanya, “ Pak, Kuliah Ratna telah selesai, dan dalam waktu dekat ini Ratna mau pulang, masalah alat perabotan Ratna (lemari dsb) rencananya mau Ratna jual saja disini dikarenakan jika dibawa pulang telalu berat dan ongkosnya pun besar”. Baiklah kata Bapak nya, Bapak nurut saja….

Minggu berganti minggu, bulan berganti bulan namun Ratna belum juga pulang bahkan tak ada kabar, gelisahlah orang tua Ratna.Maka orang tua Ratna pun pergi ke Yogyakarta., namun disana setelah bertemu dengan tuan rumah Ratna ternyata kata tuan rumah nya Ratna sudah lama pulang.. terkejutlah orang tua Ratna mendengar keterangan tersebut.. lalu dicarilah Ratna.
Melalui penelusuran, didapatlah kabar kalau Ratna pergi ke Lampung, orang tuanya pun mencari Ratna ke Lampung, namun di Lampung Ratna belum juga ditemukan.. lalu ada kabar bahwa Ratna ada di sebuah daerah Transmigrasi di wilayah SumSel… dan disana akhirnya Ratna ditemukan.
Lalu, bertemulah orang tua Ratna dengan seorang laki-laki yang mengaku suaminya Ratna, jelas orang tua Ratna terkejut dan tidak terima…namun yang paling mengejutkan adalah Ratna tidak mau di ajak pulang bahkan tidak mengakui lagi kedua orang tuanya..kenyataan yang sangat menyakitkan. akhirnya orang tua Ratna pun pulang dengan perasaan yang bisa kita bayangkan.
Lalu, orang tua Ratna pun kembali hendak menjemput Ratna, kali ini mereka membawa pihak kepolisian, tapi pihak keluarga laki-laki bersikeras menahan Ratna, katanya Ratna telah menikah dengan anaknya secara sah, mengundang orang ramai dan kerugian yang dikeluarkan pun tidak sedikit, bahkan mencapai puluhan juta… Segala upaya untuk mengambil Ratna gagal, dan orang tua Ratna pun kembali dengan kesedihan yang bisa kita bayangkan.
Lalu, orang tua Ratna pun mencari jalan lain, kali ini meminta bantuan dengan perantaraan “Dukun”.
Dengan perantaraan dukun, akhirnya Ratna bisa kembali mengakui kedua orang tuanya dan mau di ajak pulang..Namun Ratna belum juga seperti Ratna yang dulu, pikirannya belum pulih, dan ingatanya masih selalu terfokus pada suaminya. Beban bagi kedua orang tuanya apa lagi saat itu Ratna telah hamil.
Saat dikatakan pada Ratna bahwa Ratna akan di obati, Ratna menolak, katanya Ratna sehat, bayi nya pun gerak-gerak sehat..Ratna tidak mau dirinya sehat tapi bayinya bermasalah… Orang tua Ratna pun mengatakan kalau bayinya tidak akan apa-apa, dia pun tidak berdosa, bayinya tetap suci tapi engkau (Ratna) dan suamimu lah yang berdosa, pernikahan kalian pun tidak sah. (dikarenakan suami Ratna bukan muslim..suami Ratna beragama Hindu)..
Lalu ada salah satu dari pihak keluarga Ratna menelponku (yang menceritakan cerita ini), dan meminta bantuanku agar, dan berharap semoga dengan perantaraku Ratna bisa disembuhkan.
Maka pergilah aku kesana. Disana, setelah problem telah aku dengar langsung dari orang tua Ratna, maka aku pun meminta ijin kepada orang tua Ratna untuk masuk kedalam kamar Ratna… Setelah mendapat ijin orang tuanya, aku pun masuk ke kamar Ratna, disana kulihat Ratna sedang tertidur lelap memeluk bantal…Aku panggil berulang, aku ingin dia bangun, aku ingin dia menatap mataku, jika mata kami bisa bertemu, insyaAllah dia bisa sembuh. Setelah beberapa saat, akhirnya Ratna pun bangun dan aku berhasil menatap matanya… dan alhamdulillah dengan kasih sayang Allah Ratna pun kembali sadar.. Aku Ajak Ratna ngobrol, aku nasehati dia dan akupun menanyakan kepadanya apakah dia mau diobati ?,, Ratna pun dengan sukarela mau di obati… dan sebagai proses pangobatan Ratna pun dimandikan.
Saat dimandikan, Ratna menangis dengan tangisan yang luar biasa, dia menangis dengan melampiaskan sesal dan segala dukanya….

Saudaraku, cerita diatas berdasarkan kisah nyata, dan diceritakan padaku oleh bapak yang bisa meru’yah saat aku mengantarkan adikku untuk di ru’yah.
Saudaraku, Sihir dengan segala jenis-jenisnya termasuk Pelet atau Pengasihan adalah hal yang ada. Ilmu tersebut diturunkan Allah sebagai pasangan atas cara yang disyariatkan Islam. Aku pun pernah bersentuhan langsung, yaitu ada tiga orang terdekatku yang pernah terkena sihir ini, dalam hal ini Pengasihan / pelet.
Saudaraku, sering kita dengar bahwa jika kita kuat-kuat iman dan taat beribadah maka kita akan selamat dari pengaruh sihir. Jangan, jangan lah berpendapat seperti itu, karna secara tidak langsung pendapat tersebut juga mengatakan bahwa semua orang yang telah kena sihir adalah orang-orang yang imannya lemah, bukankah belum tentu seperti itu ?.
Saudaraku, mintalah pertolongan kepada Allah sang penguasa subuh dari kejahatan sihir..karena hanya Allah lah yang bisa melindungi kita,.
Semoga Allah melindungi kita. Amin.
Salam.

2 comments:

  1. Taipanbiru
    TAIPANBIRU . COM | QQTAIPAN .NET | ASIATAIPAN . COM |
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    BandarQ
    AduQ
    Capsasusun
    Domino99
    Poker
    BandarPoker
    Sakong
    Bandar66

    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : E314EED5

    Daftar taipanqq

    Taipanqq

    taipanqq.com

    Agen BandarQ

    Kartu Online

    Taipan1945

    Judi Online

    AgenSakong

    ReplyDelete
  2. Maaf.. sblmnya saya ibu dari pemilik akun ini.. panggil saja saya nv.. suami saya juga terkena guna2 dari mantan istrinya yg dendam dan memang suami saya ini sudah di guna2 semenjak mereka menikah.. skrg sudah 2thn lebih dia berupaya mnghabiskan seluruh uang suami saya sampai saya dan anak2 pun kesulitan keuangan. Suami saya berubah drastis kpda saya dan anak2.. maaka dari itu.. saya mohon bantuannya utk mmpertemukan saya dgn org yg bisa mngobati suami saya ini.. tolong saya..

    ReplyDelete