Tidak ada yang kami ketahui selain dari apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami; Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana."(QS. Al-Baqarah,2:32).................Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini...semoga memberi manfaat

Friday, May 27, 2011

Galih Fitriyani


Berdalih.... Itulah aku, selalu bermandikan dalih....
Malam berdalih, Pagi berdalih siang pun selalu berdalih.....
Bangun siang berdalih, merokok pagi berdalih, menatap cewek juga berdalih.... "Kan aku lagi seleksi jodoh, jadi gak dosa,.... ", Ya itu aku, selalu membohongi hati dengan dalih.
Aku berusaha ciptakan kemenangan dengan dalih, walau aku tau, iblis tertawa keras saat aku berdalih... Bodo...
Ya itu aku, Dalih meliputiku....
selalu.....
Dalih diatasku, dalih di depanku, dalih dibelakangku.... Sial kau...!!!!!!!
......." Mas, Mas manggil aku ????"
......." hahhh.....Jangan GeeR kau..., Maksudku DALIH.. D.A.L.I.H bukan kamu GALIH...."
(sambil menatap Galih dalam-dalam sambil berdalih " aku kan lagi menatap lawan bicara"... HUH...Dasar mata cewek..

No comments:

Post a Comment