Tidak ada yang kami ketahui selain dari apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami; Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana."(QS. Al-Baqarah,2:32).................Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini...semoga memberi manfaat

Tuesday, October 11, 2011

Yang Kutunggu......

Sungguh tak enak berkarya saat hati resah..
Ide bagus mana mampir...
Imajinasi pun gak bisa jauh...
Sungguh tak enak banyak salah...
Do'a penting sering tertunda...
Wajahpun terasa kelam...
Senyum tulus ah...terasa palsu.....
Hmmmph....
Aku ingin terus berbagi, tapi malu untuk membagi...

Kringgggggg....................ngggggggg.....
"Mas Lintang ya ???"
"iya., siapa nih, emmm, kayaknya pernah dengar...Siska Pondok gede ???"
"Bukan bang., aku Putri.."
"Putri..."
"Putri Pondok indah.."...
"Oya... baru pertama gabung ya ?.."
"Iya bang...pengen bagi masalah ni bang...:)"
"Boleh...masalah apa nih ?..."
"Jodoh bang..."...
"Jodoh ????...."
Klik...
tut..tut..tut..tut.....

"Sobat lintang...dan mBak Putri yang di Pondok indah tadi, maaf nih, lagi ada gangguan sedikit, sepertinya malam ini acara curhatnya gak bisa kita teruskan, tapi berhubung waktu masih panjang, kita isi dengan lagu2 pilihan...Bagi yang ingin request, bisa sms ke 0814548765987...atensinya kami tunggu., dan sekarang kita dengarkan sebuah lagu dari ...Anggun C Sasmi...Yang Kutunggu...

Yang Kutunggu...
Lelah ku berjalan menelusuri hari
Menunggu sesuatu ‘tuk melupakanmu
Wajah-wajah telah datang dan telah pergi
Tetap kusendiri dan merindukanmu
Kuingin mengerti
Mengapa rasa itu bisa terhenti

Chorus:
Yang aku tunggu masih kucari
Yang aku tunggu ‘tuk hilangkan rasa sunyi
Yang aku tunggu datangnya hari
Ku kan menunggu saatnya jatuh cinta lagi

Kulihat wajahmu di bayang embun pagi
Ku dengar suaramu di hembusan pagi
Mungkinkah kembali hati yang telah pergi
Mekarkah kembali bunga yang telah layu
Kan kucuba mengerti
Bahwa rasa itu bisa berganti

Chorus

Akan ku tunggu masih percaya
Aku menunggu rasa itu pastikan tiba
Tetap ku tunggu takkan berhenti
Ku kan menunggu saatnya jatuh cinta lagi

Jangan lepas lagi jangan hilang
Nanti akan tiba
Nanti pasti datang
Ku kan menunggu, ku kan menunggu
Dirimu engkaulah seorang yang aku tunggu
Engkaulah seorang yang aku tunggu…

Untuk yang ingin lagunya, bisa ambil disini >>>
Yang Kutunggu

No comments:

Post a Comment